Aku... Cantik

Fira Basuki

Semua perempuan pada dasarnya adalah makhluk yang cantik, hanya saja banyak dari mereka tidak menyadarinya. Kata cantik sendiri kini telah didefinisikan dengan begitu sempitnya, sehingga tidak semua perempuan merasa layak menyandang kata tersebut. Bukankah kecantikan tidak hanya apa yang tampak di permukaan?

Kendati demikian, memperhatikan penampilan merupakan kelaziman bagi perempuan. Dengan memperhatikan penampilan, maka mau tak mau kita harus merawat tubuh. Tidak jarang kesempatan datang berkat kulit luar yang menawan. Lagi pula merawat kecantikan sama dengan mensyukuri pemberian Tuhan, bukan?

Tersaji dalam buku ini kisah 25 perempuan Indonesia dari berbagai etnis, usia, dan latar belakang dalam memperoleh kecantikan dan kepercayaan dirinya. Novelis Fira Basuki kemudian mengembangkannya agar lebih enak dinikmati.

Buku ini dipersembahkan oleh Pond's untuk perempuan Indonesia agar selalu punya keyakinan diri berkata, "Ya, aku... cantik!"


Share this Article:

Jumat, 20 Mei 2016

Peluncuran buku "Aku... Cantik"

Published on May 23, 2016


Jakarta, 26 Januari 2016 – Pond’s bersama Fira Basuki meluncurkan sebuah buku yang merangkum 25 cerita inspiratif yang dipilih dari kompetisi “25 Tahun Kisah POND’S dan Kamu” yang diselenggarakan pada 25 September hingga 15 Desember 2014 sebagai bagian dari rangkaian perayaan 25 tahun POND’S di Indonesia. Melalui buku ini, Pond’s ingin membuktikan dukungannya selama 25 tahun dalam mengajak perempuan Indonesia untuk menjadi Wajah Baru Indonesia.

Setiap perempuan memiliki kisah bagaimana mendapatkan kulit wajah yang sempurna. Kisah tersebut tidak selalu menyenangkan, namun bisa memberikan pelajaran. Pond’s mengapresiasi setiap kisah tersebut ke dalam buku "Aku... Cantik". Cerita yang beragam nan unik tersebut kemudian dikembangkan oleh Fira Basuki agar lebih bisa dinikmati oleh pembaca.

Dengan buku ini, Pond's dan Fira Basuki ingin menyampaikan bahwa untuk cantik, perempuan tak harus menjadi orang lain. Sebagai perempuan Indonesia, kita harus selalu percaya diri dan menjadi diri sendiri. Memberikan perawatan terbaik untuk kulit wajah kita adalah salah satu cara untuk meningkatkan kepercayaan diri.

Pond’s sendiri telah menjadi bagian dari perawatan kecantikan perempuan Indonesia selama 25 tahun, karena itu, POND’S memahami benar ragam kecantikan yang dimiliki perempuan Indonesia. Ilustrasi dan kutipan-kutipan dalam buku ini mewakili perempuan-perempuan Indonesia yang aktif dan penuh percaya diri. Sekaligus jadi bentuk dukungan Pond's untuk membentuk perempuan Indonesia yang lebih positif. Dengan hadirnya buku ini, Pond’s berharap terus menginspirasi dan menjadi bagian dari kecantikan perempuan Indonesia.

Dengan pengalaman lebih dari 25 tahun, menjadi bagian dari kisah hidup perempuan Indonesia, POND’S berharap dapat terus menginspirasi perempuan Indonesia dan menjadi bagian dari kisah hidup mereka kini hingga nanti melalui rangkaian produk dan berbagai inovasi yang akan kami hadirkan untuk menjawab kebutuhan perempuan Indonesia akan kecantikan yang beragam.

Pembicaraan

0 Comments

Urut Berdasarkan:

Profil Penulis

Fira Basuki

FIRA BASUKI adalah penulis Indonesia yang sudah menerbitkan puluhan judul buku best sellers. Namanya dikenal publik sejak kemunculan novel-novel perdananya, trilogi: Jendela-Jendela, Pintu, dan Atap di awal tahun 2000. Dilanjutkan beberapa buku di antaranya: Biru, Rojak, Brownies, Cinta Dalam Sepotong Roti, kumpulan cerpen Alamak!, kumpulan cerpen Perempuan Hujan, dwilogi Astral
Selengkapnya…


Merchandise Terkait

Tas #WonderShare

Rp. 35,000.00

Share your Wonderful Life! Only +Rp5.000, get extra bag to share*. *Caranya: 1. Beli satu tas #WonderShare seharga Rp35.000. 2. Tambah Rp5.000 saja dan dapatkan tambahan satu tas #WonderShare. 3.

ACARA LAINNYA
  • 25 Jan 2018
    SCREENING FILM PENDEK "LAUT BERCERITA" Bersama: Leila S. Chudori (Penulis Novel & Skenario) Wisnu Darmawan
  • 24 Jan 2018
    DISKUSI BUKU "LAUT BERCERITA" bersama Leila S. Chudori Narasumber: Prof. Faruk HT & Dr. Farabi Fakih Moderator: Dr.