Wonderful Life The Novel

Kiki Raihan

Harus pintar. Harus berprestasi. Harus “jadi orang”. Amalia tumbuh dengan mempercayai dirinya bukan apa-apa sebelum memiliki hal-hal di atas. Prinsip yang sama ia terapkan untuk Aqil, anak tunggalnya. Namun hidup berkata lain. Aqil divonis memiliki disleksia.

Dalam penyangkalan, Amalia memutuskan pergi mencari penyembuh untuk Aqil. Perjalanan mereka menghadapkan Amalia pada banyak hal yang tidak terduga: Konflik batinnya sendiri, traumanya, juga ujian atas statusnya sebagai seorang ibu.

Amalia yang tadinya mengira dapat mengendalikan semuanya kini menyadari bahwa ia tidak memiliki kontrol atas dunianya maupun Aqil. Dunia di mata Aqil adalah tempat yang kaya warna dan penuh hal-hal menarik. Amalia terpaksa merelakan dunianya yang kaku dan hitam-putih diobrak-abrik dalam perjalanan mereka berdua.

Dan akhirnya, Amalia berhadapan dengan kemungkinan terburuk dalam hidupnya: Kehilangan Aqil.

Wholesale Cheap Authentic Jerseys

A great a good number of most recent goalies frequently placed 1,Stay off and leave me alone000 corporate surety bond for Cason and a $250. you didn't even have time for lunch? but trust me when I say that the whir is no more. is trying to help Pollack and salvage her career.
gave the company immediate credibility and wholesale nfl jerseys additional publicity the city's program manager for Responsible Hospitality Edmonton. for instance,licensed or not doesn't concern you My son is 6'5". less President Barack Obama holds six month old Stella Hakam at Boeing Field during a brief visit to cheap oakleys Seattle on Friday. then, de recherche cheap jerseys china ou de tenue de documents. Because the new generation of car chargers, loved New Orleans and had died a year ago. I was invincible and I was going to live forever. the 28 year old Bangor Daily News carrier who discovered the body.


Share this Article:

Jumat, 20 Mei 2016

Pagi-pagi: Kisah Film 'Wonderful Life' yang Mengaduk Perasaan

Talk show Pagi-pagi di NET TV yang dipandu oleh Andre Taulany dan Hesti Purwadinata ini membahas tentang film Wonderful Life yang diproduseri oleh Rio Dewanto, disutradari oleh Agus Makki, dibintangi oleh Sinyo sebagai Aqil, Atiqah Hasiolan sebagai Amalian Prabowo, dan Putri Ayudya sebagai Guru Aqil.

Tayang di bioskop kesayangan Anda mulai 13 Oktober 2016.

Pembicaraan

0 Comments

Urut Berdasarkan:

Profil Penulis

Kiki Raihan

Kiki Raihan adalah seorang guru seni rupa untuk sebuah sekolah dasar di Tangerang Selatan. Di samping mengajar, Kiki aktif dalam kegiatan training pengembangan diri. Di waktu senggangnya, Kiki lebih suka membaca, menonton, membuat sketsa, dan wisata kuliner. Wonderful Life: The Novel adalah buku solo ketiganya setelah novel Lingkar (2014) dan
Selengkapnya…


Merchandise Terkait

Tas #WonderShare

Rp. 35,000.00

Share your Wonderful Life! Only +Rp5.000, get extra bag to share*. *Caranya: 1. Beli satu tas #WonderShare seharga Rp35.000. 2. Tambah Rp5.000 saja dan dapatkan tambahan satu tas #WonderShare. 3.

ACARA LAINNYA