Acara

Peluncuran dan Bedah Buku "Hikayat Si Induk Bumbu"

Kamis, 22 Februari 2018


Hadiri peluncuran dan bedah buku "Hikayat Si Induk Bumbu" di Resto Bebek Bengil pada Kamis, 22 Februari 2018 pukul 10.00-selesai. RSVP bisa lihat di poster.


Buku ini adalah hasil penelitian gabungan Prof. Dr. Ing Misri Gozan (Universitas Indonesia), Dr. Yety Ningsih (Universitas Diponegoro), Dr. Makhfud Efendy (Universitas Trunojoyo), dan Faisal Basri, MA. Sedikitnya ada dua pertanyaan penting yang hendak dijawab melalui buku ini. Pertama, mungkinkah Indonesia mampu berswasembada garam dengan memiliki industri sendiri? Lalu, apa saja tantangan yang dihadapi untuk bisa mewujudkan swasembada garam?


"Hikayat Si Induk Bumbu: Jalan Panjang Swasembada Garam" terbit dan beredar di toko buku mulai Senin, 26 Februari 2018. Bookmanias yang menghadiri diskusi siapa tahu bisa dapat duluan, lo.


Author: Penerbit KPG

Pembicaraan

0 Comments

Urut Berdasarkan:

Acara Lainnya


Buku Terkait

Hikayat si Induk Bumbu: Jalan Panjang Swasembada Garam

Di Indonesia dan di berbagai negara di dunia, garam tidak lagi sekadar kristal putih di dapur atau di meja makan.
Selengkapnya….

Rp 75,000


Penulis

Prof. Dr Ing Misri Gozan, M Tech IPM

Prof. Dr Ing Misri Gozan, M Tech IPM, lahir pada 22 September 1968 di Kota Cirebon, Jawa Barat. Sejak 2013 ia adalah guru besar bidang Teknik Rekayasa Proses Lingkungan, Universitas Indonesia. Menamatkan pendidikan sarjana teknik di Jurusan Teknik Gas dan Petrokimia (kini Teknik Kimia) Universitas Indonesia pada 1993, ia melanjutkan
Selengkapnya…


Merchandise Terkait

Payung Lipat Generasi90an

Rp 78,000

"Kalau hujan tuh bawa payung, jangan bawa perasaan" Yuk, sedia payung sebelum hujan. Bentuknya yang kecil, praktis, dan mudah dilipat sehingga bisa di masukkan ke dalam tas ini memudahkan kamu