Acara

Gramedia Writers and Readers Forum with Rain Chudori

Minggu, 08 April 2018


Lokasi: Ruang Serbaguna lantai 4 Perpusnas RI

Waktu: Pkl. 13.00-15.00 WIB

Tema: Menulis untuk pembaca millenials


Wajah Indonesia di tahun ini banyak diwarnai dengan generasi millenials. Tercatat 50 persen penduduk Indonesia yang produktif berasal dari generasi millenials. Sebagai seorang penulis kita harus tahu target dan segmentasi pembaca yang akan kita tuju dalam membuat sebuah buku.


Pada sesi ini, penulis yang hadir memiliki karakteristik pembaca buku rata – rata dari generasi millenials. Mereka akan membahas cara menulis sebuah cerita yang baik dan mengena untuk, serta disukai generasi millenials. Pada sesi ini penulis akan memberikan tips–tipsnya.


Salah satu pembicara ialah Rain Chudori. Penulis muda berbakat yang sudah menerbitkan tulisan di berbagai media nasional sejak 14 tahun. Buku perdananya "Monsoon Tiger and Other Stories" diterbitkan KPG pada 2015. Dua tahun kemudian, terbit novel perdananya "Imaginary City". Selain menjadi penulis, ia kini aktif menjadi editor dan kurator Comma Books.


Author: Penerbit KPG

Pembicaraan

0 Comments

Urut Berdasarkan:

Acara Lainnya


Buku Terkait

Imaginary City

It was an eternally unfinished city, and yet it was indestructable. There is no certainty here, not for seasons and
Selengkapnya….

Rp 70,000


Penulis

Rain Chudori

Rain Chudori-Soerjoatmodjo, born November 10, 1994. She is an Indonesian writer. She is the daughter of writer, Leila Chudori and granddaughter of journalist, Muhammad Chudori. Her first short story, Smoking With God was published when she was 14. She has written for The Jakarta Post, The Jakarta Globe, and Tempo.
Selengkapnya…


Merchandise Terkait

Payung Lipat Generasi90an

Rp 78,000

"Kalau hujan tuh bawa payung, jangan bawa perasaan" Yuk, sedia payung sebelum hujan. Bentuknya yang kecil, praktis, dan mudah dilipat sehingga bisa di masukkan ke dalam tas ini memudahkan kamu