Acara

Film Naura & Genk Juara Tayang 16 November 2017

Kamis, 16 November 2017


Film Naura & Genk Juara merupakan film musikal anak tentang persahabatan, alam, dan arti juara.


Sinopsis

Naura, Okky, dan Bimo terpilih mewakili sekolahnya untuk bersaing dalam kompetisi sains di acara Kemah Kreatif yang berlangsung di kawasan hutan tropis Situ Gunung.

Petualangan ini mempertemukan mereka dengan Kipli, seorang ranger cilik yang sedang menggagalkan usaha Trio Licik, Kelompok sindikat perdagang hewan liar.

Tipu daya Trio Licik akhirnya menyeret Naura, Okky, Bimo, dan Kipli ke dalam aksi petualangan mendebarkan. Persahabatan & kesempatan menjadi juara lomba sains sedang dipertaruhkan.


Ada lima hal tentang film Naura & Genk Juara yang perlu Anda tahu sebelum menontonnya.

1. Melibatkan pemusik Andi Rianto

Ketika diwawancara di Gedung The Jakarta Post, Palmerah Barat, Jakarta Barat, pada Sabtu (20/5/2017) siang, Naura mengaku bahwa ia sudah melakukan berbagai persiapan untuk film ini.

"Persiapannya sih kami udah reading, udah ada koreo (koreografi), terus juga udah recording," ujar putri penyanyi Nola "B3" ini.

"Kami ada lagi ketemu sama Om Andi Rianto, karena Om Andi Rianto itu komposer. Aransemen itu dari Om Andi semua dan cari nada, terus kami rekaman," sambungnya.

Film ini juga akan diperani oleh penyanyi Shelomita dan Kiki Juliar.


2. Shooting di hutan

Pengambilan gambar film ini akan dilakukan selama 28 hari dan dimulai pada Minggu (21/5/2017). Lokasi yang dipilih adalah Sentul dan Sukabumi, Jawa Barat.

"Liburan (sekolah) kali ini kami shooting, di hutan lagi, tempatnya seru," ujar Naura.

3. Shooting dalam bulan puasa

Naura mengaku bahwa ia juga akan menjalani shooting dalam bulan puasa mendatang.

Ia dan sebagian pemeran lainnya tak merasa khawatir puasa akan batal karena kelelahan menjalani shooting.

"Kalau dia (Joshua) enggak puasa, tapi kami bertiga (Naura, Vickram, dan Bima) puasa. Tapi, asal kami ada niat baik, pasti bisa (puasa)," ujar Naura.

"Sama jangan lupa sahur," timpal Bima, yang baru saja dinobatkan menjadi Pemeran Anak Terbaik dalam Indonesia Movie Actor Awards 2017.


4. Mimpi jadi nyata

Ayah Naura, Baldy Mulya Putra, mengungkapkan bahwa ia bersyukur bisa mewujudkan mimpi Naura untuk bisa memiliki film sendiri.

"Saya bersyukur akhirnya bisa wujudkan mimpi Naura. Mudah-mudahan yang dicita-citakan semua bisa jadi milestone dan semoga film ini bisa jadi sejarah,” ucap Baldy.

Dalam film ini, Baldy dan Nola juga akan tampil.

"Ya, sebagai orangtua aku juga. Karena, ini film aku, film ini enggak ada kalau enggak ada aku," timpal Naura.

Baca juga: Naura & Genk Juara, Pengisi Kekosongan Hiburan Anak


5. Mengandung pesan moral

Melalui film ini, Naura dan para pemeran lainnya berharap agar para penonton bisa terus menjaga alam, adil, tak sombong, dan tidak mementingkan diri sendiri.

"Semoga banyak yang nonton, bermanfaat, menginspirasi anak Indonesia, filmnya mendidik, terus banyak yang suka. Semoga kami berempat bisa mewakili anak Indonesia," tutur Naura, Bima, Vickram, dan Joshua.


Author: Penerbit KPG

Pembicaraan

0 Comments

Urut Berdasarkan:

Acara Lainnya


Buku Terkait

Naura dan Genk Juara The Movie

HALO, PARA JUARA! Kamu suka nonton film? Aku, sih, suka banget. Apalagi kalau ceritanya seru, banyak lagu dan dance yang
Selengkapnya….

Rp 78,000


Merchandise Terkait

Payung Lipat Generasi90an

Rp 78,000

"Kalau hujan tuh bawa payung, jangan bawa perasaan" Yuk, sedia payung sebelum hujan. Bentuknya yang kecil, praktis, dan mudah dilipat sehingga bisa di masukkan ke dalam tas ini memudahkan kamu