Berita

Terjemahan Buku Puisi Rupi Kaur 'Milk and Honey' Terbit di Indonesia

Jumat, 11 Mei 2018 | 2:53 pm


erjemahan Buku Puisi Rupi Kaur 'Milk and Honey' Terbit di Indonesia Foto: Rupi Kaur/ Instagram

Jakarta - Buku puisi karya perdana dari InstaPoet Rupi Kaur versi terjemahannya rilis di Indonesia. Buku yang judulnya diterjemahkan menjadi 'Susu dan Madu' sudah terbit pada 7 Mei lalu.


Dalam sebuah foto yang diposting oleh Kepustakaan Populer Gramedia (KPG) disebutkan buku puisi setebal 208 halaman dengan format hard cover itu terbit pada 7 Mei 2018.


"Milk and Honey New York Times Bestseller. Segera terbit cetakan ke-2. Terbit 7 Mei 2018," tulis keterangan KPG seperti yang dilansir dari detikHOT.


Buku puisi setebal 208 halaman dengan format hard cover itu dibanderol seharga Rp 88 ribu. Dalam foto tersebut, juga diposting puisi yang diterjemahkan oleh pihak penerbit.


"Inilah perjalanan

bertahan hidup lewat puisi

inilah darah keringat air mata

selama dua puluh satu tahun

yang sedang kau genggam ini

adalah hatiku

inilah

luka

cinta

kehancuran

hari baru

- rupi kaur-"


Buku pertamanya 'Milk and Honey' menjadi fenomenal dan berhasil menempati buku terlaris internasional serta terjual lebih dari dua juta kopi di seluruh dunia. Termasuk terlaris versi The New York Times.


Sejak buku puisinya rilis di tahun 2017, Rupi Kaur telah melakukan tur ke mancanegara di belahan benua Eropa, Amerika Serikat hingga Australia. Tiket pementasan pembacaan puisinya pun selalu ludes terjual kurang dari 45 menit. Bahkan di London kurang dari 10 menit. Penonton yang datang mayoritas perempuan dan siswa.


Buku puisi keduanya 'The Sun and Her Flowers' juga mendapatkan sambutan hangat dari pecinta puisi dan pembaca buku di seluruh dunia.


<Rupi Kaur news

Sumber: Instagram Resmi Penerbit KPG


Reporter:tia
Media:https://hot.detik.com/book/d-4015886/terjemahan-buku-puisi-rupi-kaur-milk-and-honey-terbit-di-indonesia

Pembicaraan

0 Comments

Urut Berdasarkan:

Berita Lainnya

Buku Terkait

Milk and Honey (Susu dan Madu)

inilah perjalanan bertahan hidup lewat puisi| inilah darah keringat air mata selama dua puluh satu tahun yang sedang kau genggam
Selengkapnya….

Rp 88,000